Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumput swiss

rumput swiss kadang juga di orang menyebutnya rumput jepang merupakan rumput berdaun jarum ( halus dan kecil ),rumput ini biasa digunakan untuk pembuatan taman  baik untuk rumah maupun kantor kekurangannya rumput ini bukan jenis rumput yang bisa potong karena kalau dipotong daun bagian bawah agak kecoklatan  kalau daunnya agak memanjang ( mungkin kurang mendapat sinar matahari ) maka jalannya dibiarkan begitu saja atau melakukan penggantian.umurnyapun kurang lebih 2-3 tahun sudah mulai rusak walaupun kita melakukan perawatan secara rutin.(itu menurut pengalaman kami)
untuk dipemasaran rumput ini jenis rumput yang agak kurang diminati mungkin karena beberapa faktor tadi ditambah lagi masih ada pilihan rumput lain misalnya rumput gajah biasa,rumput gajah mini,rumput gajah mini parigata,rumput lapangan dll.
harga rumput swiss di sentra tanaman hias di makasar berkisar antara Rp.15.000- Rp.25.000.  biasanya harga tergantung dari jumlah pembelian,jarak lokasi penanaman(kalau sama tanamnya),tambahan tanaman hias yang dibeli,biaya transportasi dll.
sementara itu dulu penjelasan kami mengenai rumput swiss,kalau banyak kekurangan kami mohon maaf,kami berharap saran dan kritikan dari rekan". "sekian dan terima kasih". by: http://arygasebo.blogspot.com
081343640044 tukang taman makassar
081343640044 tukang taman makassar jasa tukang taman makassar dan penyewaan tanaman hias jl.danau tanjung bunga 88. 50 mtr dari polsek tamalate/sekta 11, atau tanyakan stand "arygasebo nursery" kami memiliki 3 stand disana) cara pemesanan melalui via telpon ke 081 343640044 atau email ke cv.arygasebo@gmail.com kami melayani pemesanan keseluruh wilayah indonesia

Posting Komentar untuk "Rumput swiss"