Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NAMA LATIN BEBERAPA JENIS TANAMAN HIAS


sentra tanaman hias makassar
NAMA LATIN BEBERAPA JENIS TANAMAN HIAS
agas nursery.Tanaman hias menjadi bagian dari kehidupan bermasyarakat. Hal ini dimotivasi oleh tingginya kebutuhan masyarakat  akan seni dan rekreasi baik dikawasan pedesaan, terlebih dikawasan perkotaan. Tanaman hias, selain prospek untuk agribisnis perkotaan juga sangat bermanfaat bagi lingkungan dan kesehatan. Namun untuk pengembangan dan pemanfaatannya, diperlukan pengetahuan dan keterampilan mengenai seluk-beluk tanaman hias itu sendiri. Berikut ini adalah beberapa daftar nama daerah dan nama latin tanaman hias yang umumnya dikembangkan di Indonesia.
1
-
2
-
3
4
5
6
7
8
9


Andi Amirullah, Mahasiswa Jurusan Budidaya Pertanian Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin Makassar. Catatan ini adalah tugas review materi mata kuliah Budidaya Tanaman Hias  yang disusun berdasarkan materi kuliah dan beberapa literatur dari buku dan internet.



untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi
agas nursery / sentra tanaman hias makassar 
jl.danau tanjung bunga makassar no 13 sul-sel
contack person : ary gasebo
hp                      : 081 3436 400 44
imail                   : arygasebo@rocketmail.com

081343640044 tukang taman makassar
081343640044 tukang taman makassar jasa tukang taman makassar dan penyewaan tanaman hias jl.danau tanjung bunga 88. 50 mtr dari polsek tamalate/sekta 11, atau tanyakan stand "arygasebo nursery" kami memiliki 3 stand disana) cara pemesanan melalui via telpon ke 081 343640044 atau email ke cv.arygasebo@gmail.com kami melayani pemesanan keseluruh wilayah indonesia

2 komentar untuk "NAMA LATIN BEBERAPA JENIS TANAMAN HIAS"

  1. Thank's untuk beberapa nama tumbuhan yg Anda tampilkan, semoga Anda sukses.....

    BalasHapus
  2. ini yang saya cari untuk tugas besok,,, susah dapetin yg ini,, terimakasih banyak,, semoga anda sukses!

    BalasHapus