Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Dekorasi Taman

Taman dekorasi adalah penataan tanaman hias secara masal atau berkelompok yang dikombinasikan secara unik dengan elemen dekoratif dalam suatu ruang atau tempat yang bersifat sementara dan berfungsi sebaagi elemen pelengkap dan penghias sehingga suasana menjadi natural.

Taman ini dibuat dalam waktu singkat dan cepat, penggunaannya dalam waktu singkat dan cepat, penggunaannya untuk jangka waktu tertentu dan segera dibongkar begitu acara selesai.

Adanya taman ini tak lepas dari usaha pengguna atau penyelenggara acara untuk menambah keindahan, kenyamanan, menyemarakkan suasana dan menjadi daya tarik kuat bagi pengunjung pada suatu event.

Tidak sedikit biaya yang dikeluarkan oleh pengguna untuk menghadirkan taman ini. Namun kalkulasi harga tidak menjadi masalah bagi penyelenggara, mereka akan puas selama dekorator dengan imajinasinya mampu memvisualisasikan dengan menghadirkan setting taman sesudai harapan mereka.

Bagi Anda ingin memilih Dekorasi Taman Acara yang murah di Kota Makassar maka CV.Ary Gasebo adalah solusinya 

SEGERA HUBUNGI KAMI DI SINI......!!!!
KAMI AKAN SURVEY LOKASI ANDA

KEPUASAN ANDA ADALAH KEBANGGAAN BAGI KAMI.




081343640044 tukang taman makassar
081343640044 tukang taman makassar jasa tukang taman makassar dan penyewaan tanaman hias jl.danau tanjung bunga 88. 50 mtr dari polsek tamalate/sekta 11, atau tanyakan stand "arygasebo nursery" kami memiliki 3 stand disana) cara pemesanan melalui via telpon ke 081 343640044 atau email ke cv.arygasebo@gmail.com kami melayani pemesanan keseluruh wilayah indonesia

Posting Komentar untuk "Jasa Dekorasi Taman"