Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengaruh Indoor Plants Bagi Kita

Pengaruh Indoor Plants Bagi Kita

tempat sewa bunga di makassar
penyewaan tanaman di makassar
Keterbatasan lahan untuk menanam di rumah atau kantor mungkin menjadi masalah bagi kita yang ingin membuat taman. Tapi sekarang beberapa solusi sudah banyak diulas di banyak media massa. Beberapa bulan yang lalu saya pun pernah menulis tentang Ruangan Cantik dengan Indoor Garden, dan saya ingin mengulas lebih lanjut tentang pengaruh indoor plants bagi kita. Kebetulan saya barubaca di Griya Asri Agustus 2018.Bagi kita khususnya yang bekerja di dalam ruangan selama berjam-jam pasti mempunyai beberapa keluhan (seperti saya :D ). Misalnya perasaan tegang, dingin (kalau ada AC), mungkin juga penurunan produktivitas. Menurut penelitian beberapa Universitas (tentang pengaruh indoor plants) di seluruh USA yang dibiayai langsung dari NASA, ternyata pengaruh indoor plants bagi kita memberikan dampak positif. Karena dengan pemberian indoor plants dapat mengurangi ketegangan bagi penghuni daripada yang tidak memberi tanaman hidup.Pengaruh yang lain adalah produktivitas (prestasi kerja) bagi penghuni ruangan juga meningkat tajam, dan pengaruh ini dibenarkan oleh peneliti dari Jerman. Oleh karena itu penanaman indoor plants dengan berbagai dekorasi yang unik sangat disarankan bagi pemilik atau penghuni di dalam ruangan.


Bagaimana dengan ruang seperti rumah sakit ? Peneliti dari Harvard University dan Massachusetts General Hospital mengungkapkan bahwa pemberian indoor plants seperti rangkaian bunga dan lainnya, dapat mempengaruhi proses penyembuhan pasien lebih cepat (wah…hebat ya… Subhanallah…). Maka dari itu, jika kita sedang mengunjungi saudara dan teman kita di rumah sakit jangan hanya membawa oleh-oleh, tapi bawa juga rangkaian bunga (bukan rangkaian bungan buat orang meninggal ya :D ) untuk mempercantik ruangan sekaligus mempercepat proses penyembuhannya.

Oh ya, bagaimana dengan rumah kita? Tentu saja bisa kita terapkan seperti di kantor dan rumah sakit. Pernah kan salah satu saudara atau teman kita memiliki bunga di dalam ruangan? Secara tidak langsung, mereka memberikan pengaruh positif juga bagi seluruh penghuni rumah. Misalnya pemberian bunga potong seperti Heliconia atau penempatan pot yang berisi vegetasi (indoor plants), selain memberikan dekorasi yang cantik tentu rumah kita menjadi rumah yang sehat dan memberikan rasa senang dan bahagia bagi penghuninya.
So… Bagaimana dengan rumah Anda? Apa sudah ada indoor plants ?




Silahkan baca postingan lain yang mungkin berkaitan:






Jasa taman makasssar
Tukang taman makassar
Kontraktor taman makassar
Pemborong taman makassar
Melayani taman makassar
Layanan taman makassar
Harga taman makassar
Biaya taman makassar
Jual taman makassar
Beli taman makassar
Penyedia taman makassar
Borongan taman makassar
Pekerjaan taman makassar
Pekerja taman makassar
Pembuatan taman makassar
membuat taman makassar
081343640044 tukang taman makassar
081343640044 tukang taman makassar jasa tukang taman makassar dan penyewaan tanaman hias jl.danau tanjung bunga 88. 50 mtr dari polsek tamalate/sekta 11, atau tanyakan stand "arygasebo nursery" kami memiliki 3 stand disana) cara pemesanan melalui via telpon ke 081 343640044 atau email ke cv.arygasebo@gmail.com kami melayani pemesanan keseluruh wilayah indonesia

Posting Komentar untuk "Pengaruh Indoor Plants Bagi Kita"