Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ruangan Cantik dengan Indoor Garden

Ruangan Cantik dengan Indoor Plant Garden


Indoor Plants atau tanaman di dalam ruangan dapat digunakan untuk mempercantik sudut ruang rumah kita, agar terlihat lebih natural  dan segar. Pemilihan warna tanaman serta perlengkapannya merupakan hal penting sehingga ruangan nantinya menjadi lebih hidup. Jadi bagaimana memadukan tanaman dan perlengkapannya?

Pada umumnya pemilihan indoor plants adalah tanaman yang dapat bertahan dengan sedikit sinar matahari. Bentuk tanaman yang kecil dan warna yang mengkilap merupakan beberapa ciri dari indoor plants. Adapun tanaman yang dapat kita tanam adalah aglonema, sansivera, berbagai jenis palem, dracaena, philodendron, dan spathypillum.

Peletakan tanaman indoor sangat berperan sebagai anti polutan, dan dapat diartikan sebagai penghilang udara kotor (CO2) dan diganti sebagai Oksigen (O2). Polusi yang dimaksud bukan hanya dari asap kendaraan saja, tetapi juga dari bau lem, cat rumah, asap rokok, dan sebagainya. Dan dampak dari polusi ini adalah gangguan pernapasan, sakit kepala, alergi bahkan kanker.

Kita dapat menyisikan sedikit area rumah kita untuk menanam indoor plants. Tetapi jika kita tidak mempunyai area khusus untuk menanam indoor plants, kita juga bisa meletakkan di pot tanaman. Pemilihan pot juga harus mendapat perhatian khusus, agar nantinya selain untuk tempat menanam juga sebagai assesoris cantik pelengkap ruangan. Sesuaikan besar pot dan peletakan di salah satu sudut ruangan. Karena peletakan di sudut lebih praktis, untuk mencegah jangkauan anak-anak ketika bermain di dalam rumah.

Hal lain yang perlu diperhatikan dalam pemilihan pot adalah bahan apa yang akan kita gunakan. Pot berbahan dasar plastik akan menjaga kelembaban dan suhu yang lebih lama. Sedangkan pot berbahan dasar tanah liat lebih baik, karena dapat menjaga kelembaban normal dan pori-pori pot tanah liat dapat mengeluarkan kelebihan air.

kata kunci pencarian di google

pusat penjualan tanaman hias makassar, jual tanaman hias di makassar, cari tanaman hias di makassar, penjual tanaman hias di makassar harga termurah tanaman hias di makassar, harga tanaman hias di makassar,supplier tanaman hias di makassar, tanaman hias makassar,jual tanaman pelindung di makassar,tanaman landscape di makassar,budidaya tanaman hias dan pelindung di makassar,jual rumput hias di makassar, penjual rumput gajah mini di makassar,petani rumput hias di makassar,harga termurah rumput di makassar, dimana jual tanaman hias di makassar, dimana jual rumput gajah mini di makassar, petani rumput di makassar, mengerjakan penanaman rumput di makassar, tukang taman di makassar, mengerjakan taman di makassar, ahli taman di makassar, khusus tukang taman di makassar, spesialis mengerjakan taman di makassar, mengerjakan taman perumahan di makassar, membuat desain dan anggaran taman di makassar,harga pembuatan taman di makassar,dasar harga pembuatan taman di makassar, tukang rawat taman di makassar,spesialis merawat taman skala besar dan kecil,perusahaan yang bergerak di bidang perawatan taman di makassar tukang rawat taman,tukang rawat taman di makassar, tempat penyewaan tanaman hias di makassar, perusahaan penyewaan tanaman hias di makassar, rental tanaman hias di makassar, harga penyewaan tanaman rental di makassar, rental tanaman termurah di makassar, penyewaan tanaman hias di makassar
081343640044 tukang taman makassar
081343640044 tukang taman makassar jasa tukang taman makassar dan penyewaan tanaman hias jl.danau tanjung bunga 88. 50 mtr dari polsek tamalate/sekta 11, atau tanyakan stand "arygasebo nursery" kami memiliki 3 stand disana) cara pemesanan melalui via telpon ke 081 343640044 atau email ke cv.arygasebo@gmail.com kami melayani pemesanan keseluruh wilayah indonesia

Posting Komentar untuk "Ruangan Cantik dengan Indoor Garden"