Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman Minimalis di Halaman Rumah Berbentuk T

Taman Minimalis di Halaman Rumah Berbentuk T

https://arygasebo.blogspot.com
Dengan konsep penataan yang praktis, huma berbentuk T sanggup disulap jadi taman minimalis yg rapi dan manis. Klop dengan karakter rumahnya.
Adalah Ryan Chen, pemilik rumah pada daerah Bandung Utara yang sejak awal mewanti-wanti perancang tamannya menurut X-otic Landscape & Aquascape agar menciptakan taman yg mudah dan moderen sinkron menggunakan karakter rumah yang minimalis moderen.

Dalam hitungan minggu lahan itu disulap sebagai taman yg berfokus dalam water wall dan kolam. Di depan kolam, menggunakan posisi asimetris ditempatkan pot tinggi yang ditumbuhi melati air. Yucca atau tombak raja dijadikan focal point . Di sekelilingnya ditanami adam hawa. Sedang pada sisi kanan memanjang berjajar agave yang dibatasi menggunakan hamparan kucai. Yang unik adalah penempatan stepping stone yang ditata rambang. “Ini mengacu dalam gaya retro, yang terlihat acak akan tetapi fungsional,” kentara Andie, sang perancang.

Sebagai ground cover dipilih rumput gajah manila mini   yang tebal dan rapat. Lahan miring disiasati Andie menggunakan membuat undakan. Pada sisi kanan dimasukkan unsur zen menggunakan adanya lima bulatan batu dengan berukuran tidak sinkron. Batu yang ditata di atas kerikil rona putih itu makin menambah nilai estetika taman minimalis chic ini. “Kalau Anda ke sini malam hari, pandangannya cantik. Saya senang duduk ngobrol bersama teman-teman menikmati taman,” ujar Ryan Chen.

Foto: Dok. Garden
081343640044 tukang taman makassar
081343640044 tukang taman makassar jasa tukang taman makassar dan penyewaan tanaman hias jl.danau tanjung bunga 88. 50 mtr dari polsek tamalate/sekta 11, atau tanyakan stand "arygasebo nursery" kami memiliki 3 stand disana) cara pemesanan melalui via telpon ke 081 343640044 atau email ke cv.arygasebo@gmail.com kami melayani pemesanan keseluruh wilayah indonesia

Posting Komentar untuk "Taman Minimalis di Halaman Rumah Berbentuk T"